Kamis, 20 Agustus 2009

HARAPAN BARU

Pemilu legislatif dan pilpres telah usai dan KPU pun telah menetapkan hasilnya, denagn demikain terpilihlah anggota dewan baru dengan sebagian besar wajah baru, hal ini membawa angin segar bagi masyarakat indonesia dan masyarakat wonosobo kususnya sangat berharap dari para wajah baru tersebut terbsit harapan baru juga.
dlam pembangunan kabupaten wonsobo sangat di butuhkan kebijakan dari legislatif yang pro rakyat, bukan pro partai atau pro kepentingan pihak tertentu senagamaina kebijakan-kebijakan terdahulu.

Hal tersebut dapat berjalan denagn baik apa bila kerjasama antar semua elemen yanga ada di wonosobo seperti legislatif, eksutif, birokrasi dan msyarakat dapat bersinergi dalam perencanan strategis pembangunan daerah kabupaten wonosobo, baik dalam penganggaran maupun dalam pelaksaaan pembangunan .

kita tau bahwa tantangan dalm pembangunan di wonosobo adalah maslah klasik yaitu minimnya anggaran APBD kita, bagimana kita bisa meningkatkan pendapatan asli daerah merupakan kunci dari pokok permaslahan......!
kalo kita lihat dan potensi daerah yang di miliki kabupaten wonosobo memang sulit untuk menjwab tantangan tersebut akan tetapi kita tidak boleh pesimis dengan keadaan yang ada, aku yakin kalo semua unsur bekerja keras kita mampu mengatasi hal tersebut dengan niat berjuang untuk kemajuan dan kemakmuran daerah wonosobo.

mari berfikir untuk kemajuaan bersama...........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar